Monday 7 July 2014

Kabar Harga ASUS Zenfone 4 dan 5, Juli 2014 dan Kegalauan Kawan Mencari HP

22:20


Harga ASUS Zenfone 4 dan 5 saat awal keluar memang menggoda dan tampak menakjubkan dimana dengan harga oke kualitas top, tapi... ternyata saya keliling-keliling di Mall Ambassador atau biasa orang bilang Ambas yang berada di belakang kantor saya bekerja di daerah Kuningan Jakarta Selatan, dengan teman yang udah naksir berat pengen beli ASUS Zenfone 5 yang kami perkirakan sekitar 2,5 jutaan ternyata jadi memendam kecewa... entah apa karena permintaan pasar yang tinggi dan menjadi langka (karena memang dibeberapa toko di Ambas bilang abis) sekalinya ketemu ni HP harganya ternyata menjadi 3 jutaan dan untuk ASUS Zenfone 4 jadi 1,5 jutaan, akhirnya teman saya menjadi galau segalau-galaunya hehehe, setelah keliling-keliling dan kepala dia bertambah pusing karena kita lagi puasa akhirnya mentok di toko Advan tempat saya dulu beli Advan S5-F, setelah menimang-nimang lalu melihat spek beberapa HP Advan akhirnya diapun meminang Advan S5K, setelah tes sana tes sini dan diapun oke dengan spek dan harga cocok pas 2,5 jutaan kamipun balik menuju kantor, sekian petualangan saya hari ini menemani kawan yang galau gara-gara mencari HP hehehe.

Ditulis oleh

Androidism adalah blog yang berisi seputar informasi Android dan teknologi lainnya, tetapi tentunya kami lebih fokus kepada Android dan terima kasih atas kunjungannya.

Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

 

© 2013 Androidismo. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top